Minggu, 22 Maret 2009

Cara Membuat BlogRoll

Banyak pertanyaan bagaimana cara membuat blog roll seperti yang saya punya.
Disini saya akan bahas caranya..gampang banget kok..

Langsung saja copy kode dibawah ini di tempat HTML yang akan anda pasang blog roll.



Lalu copy alamat yang anda inginkan
Misalkan:



Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, lebih jelasnya Klik disini
Dan jangan lupa di akhiri kode dibawah ini


Jelasnya seperti ini :

<div solid="" style="padding: 10px; overflow: auto; width: 270px; height: 150px;" 1px="">tulis alamat URL disini</div>

Contoh :

Penjelasan :

Padding : batas dalam kolom

Width : lebar kolom

Height : tinggi kolom

Silahkan ganti kode dibawah dengan alamat yang ingin anda gunakan.

Ukuran bisa dirubah sesuai dengan kebutuhan..

Dan hasilnya sbb :


3 komentar:

Kang Aep mengatakan...

Duh makasih banget ... ilmunya........ salam kenal... saya lagi belajar ngeblog nih.....
saya pasang link nya di blog saya www.epuljapanese.co.cc

Unknown mengatakan...

trima ksih nih yg saya cari..

Dopi Fernando Chaniago mengatakan...

Mantap!!!!!!!!

Posting Komentar


Anda dibayar untuk mengklik iklan dan mengunjungi situs sponsor, hanya mengklik
dan melihat situs selama beberapa detik dan anda pun mendapatkan uang perkliknya