Senin, 16 Maret 2009

Cara pasang status / icon YM

Sebelum membahas tutorial ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya mengenai icon / status YM. Biasa, saya orangnya usil dan sok tau dan pengen tau ( becanda hehe )

Gini ceritanya,dulu waktu lom tau tentang soal beginian, saya bingung untuk mendapatkan kode YM seperti yang saya posting sekarang ini, maklum wong ndeso...( maklum orang gaptek). Eh ga sengaja tak liat - liat kode ini kok ada angka 1 nya. Ah coba iseng saya ganti dengan angka 2, alhasil tampilannya beda hingga 16 jenis icon YM ini..Haha..bangga hatiku!!Yawda daripada kelamaan ceritanya kita langsung bahas aja, Caranya kita liat dulu kodenya, disini saya contohkan memakai ID paijo_payah. Jadi silahkan ganti ID tersebut dengan ID anda. setelah itu paste di tempat HTML yang diinginkan.




 

paijo_payah@yahoo.com

Style angka 1

paijo_payah@yahoo.com

Style angka 2



paijo_payah@yahoo.com 

Style angka 3



paijo_payah@yahoo.com 

Style angka 4



paijo_payah@yahoo.com 

Style angka 5

Style angka 6

paijo_payah@yahoo.com

Style angka 7

paijo_payah@yahoo.com

Style angka 8

paijo_payah@yahoo.com

Style angka 9


paijo_payah@yahoo.com

Style angka 10

paijo_payah@yahoo.com

Style angka 11

paijo_payah@yahoo.com

Style angka 12

paijo_payah@yahoo.com

Style angka 13

paijo_payah@yahoo.com

Style angka 14


paijo_payah@yahoo.com

Style angka 15



paijo_payah@yahoo.com

Style angka 16

1 komentar:

opiecx mengatakan...

wah tq bos,
tpi klo dipake di Fb bsa g bos??
opiecx@yahoo.com

Posting Komentar


Anda dibayar untuk mengklik iklan dan mengunjungi situs sponsor, hanya mengklik
dan melihat situs selama beberapa detik dan anda pun mendapatkan uang perkliknya